Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 20 Desember 2011

Tanda Pria Mabuk Asmara


”Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut. Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.

Cinta memang penuh warna. Tidak sedikit orang yang mabuk kepayang setelah merasakan asiknya cinta. Orang jatuh cinta bahkan berani mengorbankan apapun demi mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya.
Pria adalah sosok yang lebih cepat merasakan jatuh cinta kepada wanita. Dilihat dari perilakunya, ternyata mudah mengindikasikan apakah pria sedang tergila-gila. Dan, seperti dilansir Glamour,  inilah sinyal yang ditunjukkan pria saat mabuk asmara:
·         Bersikap gentleman
Pria akan menunjukkan bahwa dia seorang pria sejati di hadapan wanita yang dicintainya. Dia ingin menunjukkan eksistensi di mata pasangannya.
·          Cepat balas sms
Pria tidak akan menyiakan sedikit pun perhatian dari orang yang dicintai. Begitu sang wanita mengirim pesan pendek, maka secepatnya dia akan meresponnya. Pokoknya seperti kata politisi, “lebih cepat lebih baik.
·          Mengenalkan pasangan kepada keluarga, kerabat, dan kolega
Kemantapan hati seorang pria kepada pasangannya, membuatnya tidak ragu memperlihatkan hubungan cintanya kepada siapa pun.
·         Menyukai kekasihnya apa adanya
Seorang pria mampu menerima apa pun kondisi wanita pujaan hatinya. Dia tidak memandang segi fisik, pemikiran, atau tindakan. Dia menyadari terhadap kekurangan yang pasti ada dalam diri seseorang. Dan, dia berusaha menjadi pengayom atas ketidaksempurnaan itu.
·          Saat melakukan seks, dia berusaha menyenangkan pasangan.
Begitu pula sampai urusan ranjang. Pria yang jatuh cinta mampu membuat suasana menjadi sangat romantis. Kemauannya memuaskan pasangan juga besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut