Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 02 Desember 2011

4 unsur kejadian MANUSIA

1.    BUMI, disebut juga PERTIWI, bentuk lahir yg ada pada kita yaitu badan jasmani. yang berujud kita, hakekatnya dzat kita, menjadi kulit dan daging ini. jendela/pintunya berada DIMULUT..
2.     API, wujud lahir yang ada pada kita dinamai PRAMANA, hidupnya dzatulloh, yaitu cahaya hidup manusia, berujud otot dan tulang, jendela /pintunya ada DITELINGA.
3.    AIR, juga disebut TIRTOMARTA KAMANDANU, yaitu air yg menghidupi jasad kita, air dibadan kita terdiri dari WADI, MADI, MANI dan MANIKEM. WADI; tempatnya di pratapan, berujud darah warna merah. MADI; berujud air kita berwarna hijau
MANI; berujud penguasaan kita berwarna putih, ada dikemaluan kita. MANIKEM; berujud cahaya kita berwarna kuning. AIR dalam wujud badan kita yaitu adanya darah dan sumsum, suhud kita, hakekatnya asma kita, jendela/pintu air berada diMATA. Berpengaruh dibirahi.
4.    ANGIN, juga mempunyai NAFAS, ANFAS, TANNAFAS, dan NUFUS. NAFAS sebagai tali hidup, ANFAS sebagai tempat hidup [roh], TANNAFAS sebagai pendengaran roh, NUFUS sebagai penglihatan roh semua menjadi AF’AL kita, jendela /pintunya berada diHIDUNG, berwatak sumeleh, sabar, rela, cinta damai, senang akan ketuhanan.

Sedangkan kalau menurut ilmu kimia unsur bumi, api, air dan angin dapat di lambangkan dengan unsur kimia yaitu (C) carbon, (N) (Nitrogen), (H) hydrogen, dan (O) oksigen. Hydrogen adalah unsur terbesar dari air. Oksigen zat yang memungkinkan pembakaran. Nitrogen adalah unsure terbanyak dalam admosfir (+ 70%). Sedangkan carbon adalah zat tanah. Barang yang terbakar dan meninggalkan sisa berupa arang atau abu mengandung unsure karbon.
Perpaduan unsur ini (C,H,O,N) merupakan unsur protein, dimana ini adalah cikal bakan terbentuknya seluruh mahluk hidup. DNA tersusun atasberbagai senyawa protein dalam berbagai variasinya. DNA ini kemudian  di duplikasi melalui RNA duta dan ahirnya berkembang sedemikian rupa hingga menjadi kita seperti ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut