Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 16 November 2015

Ingin Menjadi Sepesial Tetapi Terlihat Wajar



Ini hanya sebuah keinginan, tidak lebih dari sebuah gurauan. Maaf jika menyakitkan, saya hanya ingin menulis saja.

Terkadang menjadi sesuatu yang sepesial itu sangat menyenangkan. Terlihat unik dan berbeda, hanya sedikit yang menyamainya. Seperti ptitik hitam dalam kertas putih yang sangat terlihat jelas walau titik itu hanya satu. Atau titik putih dalam papan tulis hitam yang akan selalu dipandang oleh jutaan orang. Atau seperti artis yang hanya beberapa orang yang di tonton oleh jutaan masarakat.

Sepertinya menjadi sepesial itu menyenangkan. Bahkan produk-produk yang sepesial itu pasti berharga mahal. Martabahk telur sepesial saja harganya bisa lebih dari 2x lipat dari yang biasa. Nasi goring sepesial saja plus telur. Orang sepesial selau ada di relung hati yang terdalam.

Tetapi di balik itu semua menjadi sepesial juga menakutkan. Minimal untuk saya sendiri. Saat orang lain berwarna putuh dan kita menjadi hitam sendiri rasanya kita terasing, sangat terasing sekali. Saat yang lain memiliki dua mata dan kita hanya memiliki satu mata itu sungguh terasa aneh. Saat yang lain membaur mengikuti arus dunia dan kita mencoba melawannya sendirian itu juga sesuatu yang menakutkan.

Rasanya ingin sekali menjadi sesuatu yang sepesial tetapi tidak terasing. Menjadi yang berbeda tetapi tak menonjol.
Mungkinkah hal itu terjadi?
Jawabnya Mungkin hal itu bisa terjadi jika yang sepesial berkumpul dengan yang sepesial.

Tetapi saat yang sepesial berkumpul dengan yang sepesial tidak ada yang sepesial di sana, disana akan terlihat wajar saja. Baklan di luar sana akan terlihat sepesial bagi mereka yang berkumpul dengan yang sama-sama sepesial.



Minggu, 16 Maret 2014

berbagai ramalan presiden indonesia 2014



Bicara ramal meramal memang saya bukan ahlinya. Tetapi jika membaca beberapa ramalan beberapa peramal ini membuat saya ingin mengenangnya dalam tulisan ini. Terutama ramalan siapa yang akan menjadi presiden di tahun 2014 ini.
Mernurut ramalan Ronggo Warsito
Menurutnya, ada tujuh satrio sebagai tokoh yang memerintah wilayah seluas wilayah eks kerajaan Majapahit ini. Tujuh tokoh tersebut adalah Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, dan Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

Ada pihak yang menafsirkan ke-tujuh Satrio sebagai berikut :

Pertama, SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu tradisi penjara, kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor di seluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama RI. Berkuasa tahun 1945-1967.

Kedua, SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin berharta dunia (Mukti), berwibawa dan ditakuti (Wibowo), namun dirinya dilekatan dengan segala kesalahan dan bernasib buruk (Kesandung Kesampar). Ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua RI dan pemimpin Rezim Orba yang sangat ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

Ketiga, SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat (Jinumput) tetapi hanya dalam masa transisi atau sekedar menyelingi (Sumela Atur). Ditafsirkan BJ Habibie Presiden Ketiga RI. Berkuasa tahun 1998-1999.

Keempat, SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara/ keliling dunia (Lelono) juga mempunyai jiwa rohaniawan dan kontroversial (Tapa Ngrame). Ditafsirkan KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dus, Presiden Keempat RI. Berkuasa tahun 1999-2000.

Kelima, SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Ditafsirkan Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima RI. Berkuasa tahun 2000-2004.

Keenam, SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (boyong) dari menteri menjadi presiden dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju puncak zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Ditafsir SBY. Ia akan selamat memimpin bangsa dengan baik jika mau tobat dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Pemimpin Ketujuh SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU.

SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU dinilai tokoh pemimpin sangat relijius yang digambarkan resi begawan (Pinandito/ ulama) yang rendah hati, memimpin atas dasar bimbingan syariat Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Lalu siapa selanjutnya?

Namun, ciri-ciri presiden 2014 RI mеndаtаnɡ versi peramal kartu Tarot, ѕυdаh muncul.
AdаƖаh Endang Tarot, уаnɡ meramalkan akanada nama baru уаnɡ bаkаƖ diusung banyak partai. Sosok orang іnі diyakini mampu memimpin serta menyelesaikan beragam persoalan dі Indonesia. “Sosoknya seorang pria dаn ternyata dіа dаrі suku Jawa lagi,” υјаr Endang.
Ramalan ciri-ciri presiden Indonesia 2014, pria dеnɡаn tinggi sekitar 170 cm, berbadan ѕеdаnɡ dаn berisi. Saat іnі tіdаk tercatat sebagai anggota partai politik.
“Sауа tіdаk аkаn sebut namanya. Tapi pria іnі berani dаn menguasai ilmu ketatanegaraan dаn namanya ѕυdаh traditional dі kalangan politikus dаn pejabat negara saat іnі,” ungkapnya.
Endang mengatakan, sosok іnі memang bеƖυm terlalu dikenal, namun publik аkаn mudah mеndараt kehadirannya.

Joyoboyo dengan ramalannya "notonogoro" satu-satunya ramalan Joyoboyo yang paling sering diutak-atik dan digathuk-gathukkan oleh siapapun yang hendak memprediksi siapa calon kepala negara baru yang kelak memimpin negeri seluas bekas Majapahit/Hindia Belanda.
Ramalan Joyoboyo "notonogoro" jika dianggap merupakan gabungan lima suku kata terakhir dari penggalan nama tokoh pemimpin, maka secara berurutan susunannya adalah berikut: No, To, No, Go, Ro.
Tumbangnya Soeharto dengan cara mengakhiri kekuasaannya melalui penyerahan langsung kepada wakil presiden, memang tampaknya "sesuai" konstitusi. Soeharto yang punya nama berakhiran TO ini pernah terpilih dalam sidang MPR sebanyak enam kali berturut-turut begitu usai pemilu lima tahunan. Tumbangnya Soeharto yang merupakan lawan politik Bung Karno pada akhirnya membuat semua lawan politik Bung Karno itu terseret diadili oleh mahkamah sejarah.

Soekarno yang memiliki No pada suku kata terakhir pada namanya itu telah mengawali kelahiran Republik Indonesia, dan memerintah di wilayah seluas jajahan Hindia-Belanda minus Irian Barat. Rakyat Papua sendiri yang serta-merta ikut berjuang menyokong pembebasan wilayah Irian Barat dari penjajahan Belanda. Dengan demikian sejak 1 Mei 1963 maka lunaslah Bung Karno memerintah luas wilayah yang sama persis seluas wilayah jajahan Hindia-Belanda.

Peralihan kekuasaan dari Bung Karno yang jatuh ke tangan Soeharto adalah tidak sah menurut sebagian ahli hukum tatanegara karena "Supersemar" telah dimanipulasi dan direkayasa sedemikian rupa hingga menghasilkan apa yang disebut oleh para pakar asing sebagai "creeping coup d'etat".. Tatanegara yang dekat dengan istilah ramalan Joyoboyo "notonogoro" selama ini menghasilkan tokoh pemimpin antara lain Soekarno, Soeharto yang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam diri masing-masing. Persamaannya tampaknya dapat dilihat dari segi bahwa keduanya ingin tetap bertahan dan berkuasa terus-menerus layaknya para raja-raja Jawa di masa silam.

Berikut ini urutan nama-nama presiden RI yang telah memerintah dikaitkan dengan lima suku kata prediksi Joyoboyo "notonogoro", dan arti "notonogoro" yakni panotogoro, panotoprojo yang mampu memimpin praja atau pemerintahan di wilayah bekas Majapahit dan Hindia-Belanda.

1. Soekarno, Soeharto, S.B. Yudhoyono = No-To-No (Go-Ro)
2. B.J. Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri = kepala negara (notonogoro/notonegoro)

Siapakah yang kelak memenangkan pilpres 2014 yang akan datang? Walahualam bisawab...! Sesuai prediksi Joyoboyo "notonogoro" yang terdiri dari dua jalur di atas ini, maka pada jalur utama dapat diprediksi bahwa pemenang pilpres 2014 adalah tokoh kontestan pilpres yang pada nama lengkapnya terakhir di dalamnya terdapat akhiran suku kata Go, Ga, Ngo, Nggo.

Walaupun kans yang terkuat adalah suku kata Go, masih terbuka peluang dan kesempatan bagi siapapun untuk meraih kemenangan. Dalam hal ini yang dimaksud di sini ialah bagi yang ikut menjadi kontestan pilpres 2014 jika pada nama akhirnya memiliki suku kata selain daripada Go yakni pada nama lengkap bagian belakangnya mengandung suku kata: No, To, dan Ro.

Ada bedanya antara No, To, dan Ro dengan Go, maka yang No, To, dan Ro jika meraih kemenangan dalam pilpres 2014 maka terdapat prediksi sederhana bahwa yang bersangkutan akan mampu mencapai tahap "purna bhakti" 5 tahun. Akan tetapi pada pilpres 2019 ia akan mengalami kekalahan. Sang kepala negara yang bersangkutan yang incumbent tidak akan bisa menangkan pilpres untuk masa periode kedua kalinya.

Spiritual Ki Kusumo menyatakan Menurut dia, akan muncul sosok kuda hitam, tokoh yang sama sekali tidak diunggulkan menang dalam Pilpres 2014. Tahun 2014, adalah tahun kuda menurut keyakinan etnis China.

"Kuda hitam ini begini lho, bukan partai-partai yang dijagokan, jadi nanti ada yang enggak pernah disangka. Makanya tahun 2014 tahun yang penuh kejutan," ujar Ki Kusumo saat dihubungi.

Dia meyakini, capres yang sama sekali tidak disangka dan diunggulkan yang bakal menang. Bukan prediksi orang kebanyakan seperti Jokowi yang bakal menang.

"Orang nanti banyak yang kaget, lho kok ini, lho kok itu begitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama sudah muncul digadang-gadang sebagai capres di Pilpres 2014. Di antaranya, Prabowo Subianto, Wiranto, Aburizal Bakrie, Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo.

Silahkan pikor-pikir lagi

Senin, 10 Maret 2014

kerja sampingan lewat blog 100rbu - 1 juta sebulan

mungkin banyak yang suka menulis seperti saya sehingga memiliki blog sendiri seperti saya. lalu pernahkah anda mendapatkan penghasilan dari sebuah blog. tanpa harus jual beli?
di sini http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ anda bisa mendapatkannya.
dengan modal awal 100ribu rupiah anda dapat menghasilkan uang ratusan ribu perbulan. cukup dengan mengisi survei anda bisa mendapatkan uang.
anda tidak harus panda bermain komputer
anda juga tidak harus meninggalkan pekerjaan lama anda
tapi anda dapat menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah
http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/
beberapa hari yang lalu ane dapat info dari teman blogger ane tentang beberapa website yg bisa menghasilkan uang via online dan salah satunya adalah http://www.idsurvei.com
Melalui situs tersebut sobat bisa mendapatkan uang Rp 100.000 - Rp 200.000 dengan cara mudah sekali. Jika sobat memiliki banyak teman di facebook, banyak follower di twitter dan Google plus apa lagi kalau punya blog dengan trafik yg lumayan (ratusan ke atas), maka tak mustail sobat bisa mendapatkan 100.000 - 200.000 perhari dan mungkin lebih dari itu.
Berbicara tentang situs ini benar2 membayar atau tidak, ane sendiri melihat bukti pembayaran punya teman ane...jadi tak ada alasan lagi ane ragu dengan http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/
Jujur saja, baru dua hari saja ane ikut http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ earning ane dah 150 rb lebih, lalu kapan uang tersebut kita terima? Melalui apakah kita menerima duitnya?
=> Untuk saat ini http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ membayar penghasilan para membernya setiap petengahan bulan, yaitu tgl 15, 16, dan 17 tiap bulan dengan minimal pendapatan yg ad di akun kita sebesar Rp 200.000, lalu pembayarannya melalui dua rekening; BCA dan Mandiri.

cara kerjanya anda cukup membagikan surve kepada orang lain. setiap teman/ sodara atau siapapun mengisi survei tersebut anda mendapat komisi Rp. 2.000. lumayan kan?
bayangkan jika sehari ada yang mau mengisi survei anda 10 orang saja anada akan mendapat 20.000 jika anda rajin hingga mendapatkan 100 orang berapa penghasilana anda?

mungkin banyak yang bilang ini penipuan, itu hanya omongan orang-orang yang sedang tidak beruntung
kalau mau lihat yang beruntung silahkan buka web di bawah ini
1. http://www.caraseobali.com/2014/02/idsurveicom-penipuan-scam-tidak.html
2. http://www.muhbalak.com/2012/08/idsurvei-cara-mendapatkan-uang-rp.html
3. http://muhammadfajriul.wordpress.com/2013/05/26/kebenaran-id-survei/
dan masih bnyak lagi
silahkan coba

Rabu, 29 Januari 2014

Ciri-ciri Orang Yang Hoby Menulis

TERASWARTA – Opini | Penulis itu adalah orang yang hoby dengan yang namanya tulis menulis,  dari mulai curhatan diri sendiri, sampai curhatan orang lain, mungkin orang suka gosip dalam berbicara tapi penulis orang yang bergosip dalam nada kata dan kalimat yang sempurna tanpa diucapkan. Tapi orang yang hoby menulis adalah orang yang memiliki ciri sebagai berikut :
1. Suka menyendiri terutama di ruang yang sepi. Seperti kamar, atau tempat-tempat yang sejuk dan indah untuk mencari inpirasi yang banyak.
2. Suka melamun. Melamun baginya adalah khayalan yang bermanfaat. Jangankan ditempat sepi, dikeramaian saja dia bisa melamun, palagi tempat yang sepi.
3. Pergi kemana-mana suka sendiri. Orang yang ingin sukses adalah orang yang tidak ketergantungan oleh orang lain. Jika ada teman mau ditemani tapi jika tak ada teman, pergilah sendiri. Dari pada bermain dengan satu geng, yang satu tidak mau pergi dan semua juga ikutan gak pergi, gak punya pendiriankan orang seperti ini, jadi mainnya sama satu geng ajah. Kaya gak punya teman lain.
4. Memiliki banyak pengalaman. Memiliki banyak pengalaman dari 3 panca indera. Mata, telinga dan hati. Pengalaman melihat adalah si penulis dapat melihat pengalaman dari orang lain seperti dia sedang duduk namun dia melihat orang lain yang tidak dikenalnya namun memandangnya dengan indah dan mulai terinspirasi dari pandangan dia itu untuk melihat kisah orang lain untuk ditulis menjadi bahan tulisan. Jika dari telinga yaitu mendengarkan curhatan orang lain, dari curhatan teman, dari curhatan diradio dan dari pengalaman disekitarnya. Jika melalui hati yaitu pengalaman yang baginya sangat penting, dia bisa mengalaminya sendiri, seperti patah hati, pengalaman lucu serta apapun cerita dirinya yang membuatnya menarik itu akan tertulis dengan jelas di ingatannya dan tertuang didalam tulisannya untuk menjadikan drama disebuah novelnya.
5, Menjadi pendengar yang baik. Jika ada orang lain yang sedang curhat denganmu, maka biarlah untuk menjadi pendengar yang baik dan itu membuat dirimu lebih terinspirasi untuk menulis cerita temanku, ataupun kamu bisa melihat karakter orang lain pelan-pelan dengan mendengar ceritanya.
6. Sedikit berbicara namun lebih banyak diam. Karena diam itu baginya emas, diam itu cahaya untuk dia dapat menulis dibandingkan banyak bicara namun tak bisa menulis.
7. Lebih banyak bercermin namun berbicara sendiri, karena si penulis harus dapat membayangkan acting dalam peran novel yang dia tuliskan. Si penulispun harus menyanggupi acting tersebut.
8. Hoby mambaca. Orang yang memiliki hoby menulis, harus banyak hoby membaca, ada yang hoby menulis namun malas membaca. Ada yang hoby menulis namun malas beli buku inginnya meminjam saja dengan teman ataupun pinjam di perpustakaan. Meminjam sih gak apa-apa asal jangan kebanyakan minjam, gak modal sedikit banget. Kalau kamu jadi penulis terus gak ada yang beli buku kamu gimana? Cuma satu yang beli selain itu dipinjamkan ke semua orang. Jelas buku kamu gak laku.
9. Hoby nonton. Nonton layar lebar atau nonton sinetron atau hal-hal yang bermanfaat baginya.
Penulis adalah orang yang banyak bicara dalam fikiran, bukan banyak bicara dalam ucapan dia akan membisu bila salah dan dia akan berbicara bila itu benar. Orang yang hoby membaca sangat aku kagumi, segala apapun yang ada didepannya ingin dibacanya, maka semakin banyak baca orang lain akan semakin pintar. Menambah wawasan, menambah ilmu, meluaskan pengetahuan. Berbeda sekali dengan orang yang malas membaca karena apapun yang dia katakan belum tentu benar dan dia pasti akan mengatakan “kata orang….” Ataupun menggunakan bahasa “mungkin”, itu sangat tidak masuk akal dan kerjaannya tidak memiliki pendirian disuruh orang kesana mau, dan disuruh orang kesini juga mau, karena banyak tidak tau ya jadi mau-mau aja dan takutnya mudah dibohongi oleh orang lain, makanya orang selalu mengatakan bahwa buku itu kunci kepintaran. Guru tidak akan dapat mengajar kalau tidak ada buku, dosen tidak akan dapat mengajar jika tidak ada buku. Jadi kejarlah terus jiwa penulis anda agar terus terlatih walau perlahan. (khodijah).
http://www.teraswarta.com/2014/01/ciri-ciri-orang-yang-hoby-menulis.html#.Uuc0kJ-OiZ8.facebook

Rabu, 22 Januari 2014

dosa terindah di dunia ini

1. "emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?" | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran

2. "walaupun beda negara? LDR gitu" | mau beda negara, mau beda alam, mau beda dunia, LDR atau tetangga, tetep aja haram

3. "kan pacarannya nggak ngapa-ngapain?" | pacaran nggak ngapa-ngapain? terus ngapain pacaran?

4. "maksudnya nggak yang aneh-aneh gitu" | nggak aneh-aneh aja dapet dosa, rugi kan? mendingan nggak usah

5. "tapi kan kita punya perasaan" | trus gw harus bilang WOW gitu? punya perasaan nggak buat kamu boleh maksiat pada Allah kan?

6. "kalo pacarannya bikin positif?" | bikin positif hamil maksudnya?

7. "hehe.. jangan suudzann, maksudnya bersamanya bikin rajin shalat geto" | shalatmu karena Allah atau pacar?

8. "nggak, maksudnya kita, dia kan ber-amar ma'ruf.." | halah, dusta, mana ada kema'rufan dalam membangkang aturan Allah 

9. "kalo orangtua udah restui?" | mau orangtua restui, mau orangutan, tetep aja pacaran maksiat

10. "katanya ridha Allah bersama ridha ortu?" | wkwk.. ngawur, dalam taat Allah iya, dalam maksiat? nggak ada cerita begitu..

11. "jadi nggak boleh nih? dikii~iit aja gimana?" | eee.. maksiat kok nawar, emang ini toko besi kulakan?

12. "terus solusinya gimana? kan Allah ciptakan rasa cinta?" | ya nikah, itu solusi dan baru namanya serius

13. "yaa.. saya kan masih belum cukup umur" | sudah tau belum siap dan niat nikah, kenapa malah mulai pacaran?

14. "pacaran kan enak, nikmat" | iya, nikmat bagi lelaki, bagimu penyesalan penuh airmata nanti

15. "pacar bilang dia serius sih.. 6 tahun lagi baru dia lamar" | yaa.. itu mah nggak serius, sama aja teken kontrak 6 tahun sengsara

16. "pacar bilang nunggu sampe punya rumah baru lamar" | itu agen properti atau calon suami? nggak serius banget (=_=)

17. "pacar bilang nikahnya nanti kalo udah cukup duit" | alasan klise, kenapa dia nggak lamar kamu nanti aja kalo udah cukup duit?

18. "pacar bilang mau nikah tapi tunggu saudaranya nikah dulu" | ya tunda aja hubungannya sampe saudaranya nikah

19. "pacar bilang dia siap, tapi nunggu lulus" | modus tuh, basi

20. "pacar siap ketemu ortu saya sekarang juga, tapi saya yg belum siap hehe.." | yaela.. cappe deeh.. (=_=); #TepokJidatTetangga

21. "ya udah, kakak-adik aja ya?" | wkwk.. maksa banget sih mau maksiat? giliran suruh shalat aja banyak alasan

22. "terus yang serius itu yang gimana?" | yang berani datangi wali-mu, dan dapet restu wali-mu dan menikahimu segera

23. "iya, udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya" | yang kayak gitu mau jadi suami?! suruh nguras laut aja deh!

24. "aku nggak mau menyakiti dia kalo putus" | berani maksiat kok nggak berani sakit (=_=)

25. "dia nggak mau aku putusin" | sejak kapan taat Allah perlu izin manusia?

26. "iya, iya, aku putusin deh" | sayangi kehormatanmu, mulia dirimu dear 

27. justru karena sayang kamu harus jaga dia nggak maksiat | masak kamu sayang tapi tega dia bermaksiat?

28. hal terserius yang bisa dilakukan yg belum siap adalah memantaskan diri | dan kepantasan yang terbaik ialah dengan ketaatan 

29. pahami agama, kaji Islam, perjuangkan Islam sebagai persiapan, itu baru serius | agar pantas dirimu jadi pasangan dan ortu yg baik

30. cinta ada masanya, pantaskan diri untuknya | bukan dengan pacaran, baku syahwat pake badan

31. kalo udah siap walau nikahnya harus besok, barulah ta'aruf | karena ta'aruf bukan modus pacaran syariah

32. jadi serius bagi yg sudah siap itu dengan nikah | sementara serius bagi yg belum siap itu mendekat dan taat pada Allah | kelir?!

Pengikut