Jumat, 02 Maret 2012

Slamat Tinggal Pujaan Hati

Aku takkan bisa menjadi laki-laki yang kau bayangkan. Aku bukanlah mantanmu yang selalu kau harapka dalam hidupmu. Aku adalah aku yang takkan pernah jadi mantan kekasihmu.

Maaf aku tak bisa menjadi yang kau harapkan. Karna aku bukanlah dia yang kau harpkan. Aku dan dia adalah beda seperti mahluk tuhan yang lainnya, takkan pernah sama.

Beribu usaha telah aku lakukan untuk menjadi kekasihmu. Tapi bayangan mantan kekasihmu selau menjadi pagar cintamu. Selam pagar itu belum hancur takkan ada lelaki yang bisa mendekatimu, termasuk aku.

Apa hebatnya lelaki yang jadi mantanmu itu. Hingga dia bisa membuat sebuah pagar pelindung hatimu hingga sekarang. Benarkah dia sehebat yang aku pikirkan, laki-laki yang maha sempurna di hatimu.

Maaf teman aku takkan bisa menjadi seperti dirinya. Aku hanya dapat berusaha menjadi sepertinya. Walau ahirnya aku tahu kalu aku takkan pernah dapat seperti dirinya.

Maaf teman dia laki-laki yang benar-benar sempurna untuk dapat ku tiru. Dia mahluk yang takkan bisa kuikuti  jejak langkahnya. Dialah yang mungkin bisa jadi yang kau mau.

Selama kamu masih memikirkannya, jangan pernah mengharap laki-laki lain di sampingmu. Beribu-ribu laki-laki takkan ada yang dapt menembus dinding cintamu itu. Selain kamu sendiri yang menghancurkan dinding itu.

Pulanglah kamu ke orang tuamu. Jangan pernah kamu kembali kesini. Aku takkan pernah bisa menajdi dirinya. Carilah dia hingga keseluruh dunia.

Lepaskan rasa kagumku padamu. Yang terlalu angkuh, terlalu kuat dan terlalu hebta. Lepaskan jiwamu yang selalu menyegarkan hatiku. Karna ternyata semua itu hanya siraman air oanas yang membakar diriku.

Angkuhmu ternyata rahasiamu. Kuatmu adalah kelemahanmu. Dan kehebatanmu ternyata semu belakang. Kau ternyata orang yang selalu hidup dalam baying-bayang saja.

Pulanglah…. Pulang.! Aku takkan bisa menjadi bagian dari hidupmu. Pulang dan kembalilah jika kamu telah bisa melupakanya. Dan semoga kamu dapat mencari orang yang menyerupainya.

Slamat tinggal masalalu, aku kan melangkah. Slamat tinggal gadis pujaan, aku kan menjauh. Slamat tinggal cinta kasih, ku kan selalu mencarimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut