Minggu, 11 September 2011

Puisi Untuk Cintaku

Apakah kau tahu isi hatiku ****….
Sebenarnya aku sangat mencintaimu. Aku sangat sangat mencintaimu.
Taukah kau isi hatiku ini?
Sepertinya tidak karna aku tak pernah bilang padamu.
Maaf aku telah menghianati pertemana ini dengan cinta.
Kau dulu telah bilang pada ku kalau kau tidak akan berpacaran dengan sahabat sendiri. Karna kau telah pernah merasakannya dengan mantan mu dulu dan aku tahu putusnya hubuganmu itu bagaimana.
Tapi rasa ini terus ada dalam hatiku sejak kamu masih dengannya.

Apa kau inagt saat sahabatku sendiri menembakmu dan dia minta tolong padaku untuk mendekatimu.
Kau tahu rasanya sakit dihati ini.... sakit. Sakit sekali.
Rasanya seperti jutaan jarum menusuk jantungku. Membuat jantung ini sesak untuk menjalankan tugasnya.
Waktu itu aku telah merasa kalah karena dia lebih dulu mencintaimu sebelum aku. Dan dia telah lebih dulu mengungkapnya padamu. Dan aku lebih merasa kalah lagi ketika dia memintaku untuk menjadi jembatan cinta kalian. Dan aku tak sanggup menolak permintaan temanku sendiri.
Tapi yang membuatku bangga saat itu adalah aku berani mengalah karna aku tahu kalau dia mencinataimu sebelum aku mencintaimu.
Dan yang membuat aku lega saat itu kau bilang kau tidak akan mengubah teman menjadi seorang pacar.
Berari aku mempunyai peluang untuk memilikimu walau bukan sebagai pacarmu. Tetapi menjadi yang lebih dari itu.

Mungkin aku bukan termasuk kriteriamu.
Tapi akan ku kenalkan kehebatanku agar kau tahu kelebihanku dan kau mau denganku.
Dan aku juga akan berusaha merubah sikapku seperti kriteriamau. Mengurangi sifat jelekku yang tak kau sukai.
Aku akan menjadikanmu sebagai motifasi hidupku selain orang tuaku.
Aku akan menbawamu sebagai cita-citaku yang akan ku gapai.
Dan kau akan ku jadikan penyemangat dalam hidupku untuk menggapai inpianku
yaitu pergi ke Denpasar Bali.
Tempat yang sangat kuimpikan.
Tempat yang telah lama tidak aku kunjungi.
Impianku adalah membawa kedua orang tuaku dan sodaraku dan orang yang ku cinta perlibur bersama disana. Menikmati tiap sudut pantai disana. Menikmati sejuknya hembusan angin pantai dan meciup wangi bunga yang ada disana.

**** tunggulah aku....
Aku akan mejadi yang terbaik untukmu.
Tunggulah aku untuk melamar mu.
jika suatu saat aku telah merasa siap utuk itu.
Mungkin empat atau lima tahun lagi....
Sejak hari ini tanggal 1 juni 2010.
Aku janji dan aku akan terus berusaha.
Bemi kau ......
Demi masa depan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut