Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 14 Juni 2013

"CeritaLucu, Seram, Sedih"



pda suatu malam, ada 3 orang shabat yang baru pulang kerja, kebetulan mereka tinggal di1 apartement yang sama, dan berada dilantai 95 lantai paling atas. sesaat dia smpai apartement dan ingin menaiki lift, tiba" liftNya rusak, terpaksa harus menggunakan tangga darurat. terjadilah percakapan.

A : ehh, gimana klo gue cerita lucu biiar nanti gk kerasa klo udah smpe atas.

B : boleh juga tuh.

stelah si A selesai Cerita. tak terasa mereka sudah smpai diLantai 40.

B : nah skrng gantian, gue mau cerita serem.,

A&C : jangan serem" ya.

akhirNya si B pun selesai bercerita, bulukuduk A&C pun berdiri semua. dan tak terasa mereka smpai diLantai 90.

C : nah skrng giliran gue cerita sedih ya,

A&B : ah, udah mau smpe, lagi pula masa cerita sedih si, bisa panjang nanti ceritaNya

C : yaaa gk apa-apalah, singkat kok ceritaNya

A&B : yaudah, emang cerita sedih kayak gimana si?

C : Sedih banget dah pokokNya,

A&B : yaudah cerita.

C : Kunci Apartement kita ketinggalan DiMobil.

A&B : *Nangis DarahTerjun dari lantai 90.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut