Rabu, 18 Januari 2012

Keresahan anakmu ibu



Ibu…
Tempatku membagi semua kejenuhan yang kumiliki
Ibu…
Yang selalu memberikan saran positif untuk anak laki-lakinya inj
Ibu juga yang paling tahu sifat dan fatak anak bungsunya ini

Ketika jenuh engkaulah orang yang selalu aku cari pertama kali
Walaupun kau jauh dariku tapi kau selalu mendengarkanku
Tapi,
Ketika kejenuhan datang saat tengah malam seperti ini
Anakmu ini tak mau mengganggumu
Anakmu ini berusaha memecahkan kejenuhannya sendiri
Ibu

Kau tahu ibu…
Memecahkan kejenuhan itu ternyata sangatlah sulit
Mulai dari mencari sumberkejenuhan,
melihat sudut pandang lalu memecahkan tanpa menimbulkan masalah kejenuhan lainnya
tanpamu,
malam ini aku sangat sulit memecahkannya sendiri
ingin rasanya aku menelefonmu tengah malam ini
tapi aku sangat takut mengganggu tidurmu

ibu…
apa rahasiamu hingga kau bisa memecahkan kegalauauan anakmu ini?
Mengapa kau selalu bisa memecagkan resah di hati anakmu ini?
Mengapa anakmu sulit sekali memecahkannnya sendiri?
Kurang dewasakah anakmu ini?

Ibu..
Sudah 21 tahun aku lahir di dunia ini
Melihat berjuta masalah dan melihat cara memecahkannya
Tapi ketika datang padaku sendiri, mengapa sulit sekali menjalankannya?
Apakah aku memeng masih terlalu muda untuk memecahkan setiap langkah hidup ini?

Ibu..
Anakmu membutuhkanmu.
Semoga dalam mimpi anakmu nanti kau hadir
Member saran pada anakmu yang sedang mencapai kedewasaan

Semoga suaramu terdenga di subuh besok
Mengalahkan suara adzan yang berkumandang
Dan melegakan isi di dada anakmu ini
Ibu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut