Senin, 10 Maret 2014

kerja sampingan lewat blog 100rbu - 1 juta sebulan

mungkin banyak yang suka menulis seperti saya sehingga memiliki blog sendiri seperti saya. lalu pernahkah anda mendapatkan penghasilan dari sebuah blog. tanpa harus jual beli?
di sini http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ anda bisa mendapatkannya.
dengan modal awal 100ribu rupiah anda dapat menghasilkan uang ratusan ribu perbulan. cukup dengan mengisi survei anda bisa mendapatkan uang.
anda tidak harus panda bermain komputer
anda juga tidak harus meninggalkan pekerjaan lama anda
tapi anda dapat menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah
http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/
beberapa hari yang lalu ane dapat info dari teman blogger ane tentang beberapa website yg bisa menghasilkan uang via online dan salah satunya adalah http://www.idsurvei.com
Melalui situs tersebut sobat bisa mendapatkan uang Rp 100.000 - Rp 200.000 dengan cara mudah sekali. Jika sobat memiliki banyak teman di facebook, banyak follower di twitter dan Google plus apa lagi kalau punya blog dengan trafik yg lumayan (ratusan ke atas), maka tak mustail sobat bisa mendapatkan 100.000 - 200.000 perhari dan mungkin lebih dari itu.
Berbicara tentang situs ini benar2 membayar atau tidak, ane sendiri melihat bukti pembayaran punya teman ane...jadi tak ada alasan lagi ane ragu dengan http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/
Jujur saja, baru dua hari saja ane ikut http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ earning ane dah 150 rb lebih, lalu kapan uang tersebut kita terima? Melalui apakah kita menerima duitnya?
=> Untuk saat ini http://www.idsurvei.com/survei/alikdwi/ membayar penghasilan para membernya setiap petengahan bulan, yaitu tgl 15, 16, dan 17 tiap bulan dengan minimal pendapatan yg ad di akun kita sebesar Rp 200.000, lalu pembayarannya melalui dua rekening; BCA dan Mandiri.

cara kerjanya anda cukup membagikan surve kepada orang lain. setiap teman/ sodara atau siapapun mengisi survei tersebut anda mendapat komisi Rp. 2.000. lumayan kan?
bayangkan jika sehari ada yang mau mengisi survei anda 10 orang saja anada akan mendapat 20.000 jika anda rajin hingga mendapatkan 100 orang berapa penghasilana anda?

mungkin banyak yang bilang ini penipuan, itu hanya omongan orang-orang yang sedang tidak beruntung
kalau mau lihat yang beruntung silahkan buka web di bawah ini
1. http://www.caraseobali.com/2014/02/idsurveicom-penipuan-scam-tidak.html
2. http://www.muhbalak.com/2012/08/idsurvei-cara-mendapatkan-uang-rp.html
3. http://muhammadfajriul.wordpress.com/2013/05/26/kebenaran-id-survei/
dan masih bnyak lagi
silahkan coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut