Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 01 Oktober 2012

Inilah Cara Perempuan Mengukur Kejantanan Pria


BUKAN hanya tubuh tinggi, tegap, dan tampan, ada beberapa kualitas 'jantan' pada pria yang bisa membuat wanita bertekuk lutut. Anda mungkin berpikir itu semua tentang penampilan, tapi ada yang lebih besar daripada itu. Kualitas yang dicari adalah kombinasi dari fisik dan tentu saja, sentuhan emosional. 

Berikut enam sifat jantan pria yang biasanya dicari kaum hawa: 

a. Terawat
Ya, meskipun ada pria bertubuh tinggi tapi tak pandai dalam menampilkan diri, itu sama saja bohong. Perempuan cenderung menyukai pria yang pintar dalam berpenampilan seperti Leonardo DiCaprio. Perempuan pada dasarnya timbul kepercayaan pada pria yang mampu mengurus dirinya sendiri. Jadi, ingatlah para pria, jangan segan berpakaian rapi, menyisir rambut, merapikan kuku, menyingkirkan kaus kaki bau, kemeja bernoda, bila ingin menciptakan kesan penting pada lawan jenis.

b. Bergaya
Tahukah, bahwa perempuan akan lebih menghargai pendapat pria mengenai gaya daripada desainer ternama? Jadi, meskipun dibeli di pinggir jalan, pastikan Anda membeli item yang bisa menciptakan berkelas dan bergaya. Perempuan tidak benar-benar mengharapkan pria menyerupai Pierce Brosnan atau David Beckham, tetapi ada baiknya pria juga jangan sampai ketinggalan tren terbaru.

c. Tertawa lepas
Salah satu sifat paling penting yang dicari perempuan pada pria adalah rasa humor. Perempuan memiliki banyak masalah dalam hidupnya dan tak memerlukan orang lain yang juga tertekan. Jadi meskipun tengah mengalami hari buruk, usahakan agar tetap ceria di depannya.

d. Perhatian
Perempuan perlu terus-menerus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Hal sederhana seperti memegang tangan sambil berjalan menyusuri jalan, menonton matahari terbenam, sebuah pelukan, colekan di pipi, dan memastikan bahwa mereka menyeberang jalan dengan aman sudah membuat seorang pria tampak sangat jantan.

e. Senyum seksi dan kedipan mata
Ada alasan mengapa perempuan benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman. Ini memiliki berhubungan dengan cara mereka tersenyum atau kilatan di mata mereka. Pandangan dan senyuman seperti itu membuat perempuan merasa sangat istimewa.

f. Tenang
Perempuan memang cenderung panik dan ribet. Ini alasan tepat pria haris menjadi sosok yang mampu menenangkan dalam hidup mereka. Akan benar-benar tidak membantu jika pria juga ikutan stres dan panik. Perempuan butuh orang yang mampu menenangkan mereka dan meyakinkan mereka bahwa semuanya baik-baik saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut