Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 10 September 2012

•• SANG ADAM BUAT SANG HAWA••



Kaum Adam juga ingin dimengerti

Mungkin kalian para Kaum Hawa berpikir bahwa Kaum Adam selalu
menginginkan Kaum Hawa hanya berdasarkan fisik yang tampak oleh mata : Cantik, Seksi, Sedap dipandang mata, Elegan, imut, dan segala embel embel lainnya.

Tapi tahukah kalian bahwa itu hanyalah sebuah Kriteria awalnya saja?

Memang pada awalnya, Kaum Adam mendekati kalian karena faktor itu. Tapi begitu sudah masuk ke jenjang berpacaran serius atau bahkan sampai berkeinginan membina Rumah Tangga, Kaum Adam jauh lebih memilih Hati Kalian daripada fisik kalian, ingat itu..!!

Pada hakikatnya, Rata-rata Para Kaum Adam setuju dengan pandangan Kalian, bahwa Kaum Hawa mana yang tidak matre. Tapi kalau diawal kalian sudah menunjukkan kematrean kalian, maka para Kaum Adam pasti akan berpikir dua kali. Sebab ujung-ujungnya Kaum Adam ini lah yang nantinya akan membiayai hidup kalian.

Mungkin Kalian pernah berkata :

"Cowok itu egois, tidak perhatian!

Cowok lebih mengutamakan pekerjaan daripada Kaum Hawanya dan cowok itu sama saja."

Mari kita sederhanakan saja seperti Berikut ini :

Kaum Hawa mana yang tidak mau hidupnya bahagia?
\Kaum Hawa mana yang mau hidupnya melarat?
Dan Kaum Adam mana yang tega melihat Hawanya menderita?

Tahukah kalian, Bahwa Kaum Adam terkadang lebih mengutamakan kerja demi anak istri di masa depan?
Supaya kalian bisa hidup bahagia? Inilah bentuk perhatian Kaum Adam yang sesungguhnya.
Mungkin kalian pernah berpikir bahwa Kaum Adam itu akan meninggalkan kalian disaat kalian sudah tua dan tidak cantik lagi.

Tapi ketahui lah Kaum Adam juga punya perasaan tidak hanya sekedar Logika. Sebab, dari Kalian lah Para Kaum Adam mendapatkan keturunannya, Sebab dari kalian lah Para Kaum Adam mendapatkan Kasih Sayang, Support dan Perhatian.

Kecantikan Wajah itu tidaklah abadi, Begitupun Ketampanan Wajah, Namun perhatian dan kasih sayang yang tulus dari Kalian lah yang Abadi.

Mungkin kalian juga pernah benci pada saat Kaum Adam lebih memilih tidur dari pada harus menelpon Kalian selama berjam-jam atau Kalian pernah berfikir bahwa Kaum Adam itu tidak memperhatikan kalian. Namun pernahkah terlintas dalam benakmu Wahai Kaum Hawa.. Kalau seandainya Kaum Adammu hanya ingin istirahat sejenak, setelah seharian bekerja mati-matian demi menafkahi kalian.

Meskipun seringkali kalian ber-Alibi "Cukuplah telepon meski hanya sejam/dua jam, Tidak lebih!"
atau Mungkin kalian juga marah disaat Kaum Adam mengomel karena harus mendampingi kalian berjam-jam di Mall dan di Salon. Tapi tahu kah kalian kalau sebenarnya Para Kaum Adam lebih suka berdua dengan kalian di Rumah atau disuatu tempat melakukan kegiatan bersama, Kaum Adam tidak keberatan kok. Sebab, Para Kaum Adam yakin kalian juga pasti tak akan keberatan disaat kalian menemani Kaum Adam bermain Sepakbola, Futsal atau yang lainnya. Tapi, tidak kah kalian ingat, Terkadang saat kalian pamit pergi ke Mall atau ke Salon, Para Kaum Adam sering menyisipkan sepatah kata atau kalimat ini di  sela-sela sms yang singkat :

"Hati-hati di jalan"
"Kabari Aku kalau sudah sampai"
"jaga diri baik-baik"
dan bla bla bla...

Tapi tahu kah kalian di tengah singkatnya sms itu, Adalah sebuah bentuk perhatian yang Super dalam dari lubuk hati yang terdalam dari seorang Kaum Adam yang hendak mengatakan “I Love you somuch”.

Dan ingat kah, Saat kalian bertengkar dengan Kaum Adam anda, Para Kaum Adam terkadang malah terdiam dan memilih tidur daripada harus berdebat dengan kalian. Namun tahu kah kalian kenapa mereka melakukan itu semua? Itu semua hanya karena mereka ingin mengalah dan tidak ingin menambah masalah semakin panjang, Sebab Kaum Adam mengasihi kalian. Para Kaum Adam memang menggunakan Logika, karena itu memang kodrat Kaum Adam. Tapi bukan berarti Para Kaum Adam tak Berperasaan, Para Kaum Adam tetap berusaha menjaga perasaan kalian sepenuh hati, Walaupun perasaan Kaum Adam terkadang terkesan kaku, Dan untuk diketahui bahwa Para Kaum Adam tidak lah menuntut yang macam-macam, Tapi hanya lah ingin 'Sedikit Perhatian'. Dan juga yang tidak Arogan, Hanya menginginkan sesuatu yang terbaik bagi kalian, Walau terkadang terkesan Egois. Karena sebenarnya Wahai Para Kaum Hawa.. Bersama kalian itu sudah cukup untuk membahagiakan Para Kaum Adam.



"Wahai Sang Hawa..Jika Kau Mengerti Hasrat Sang Adam, Maka Taruh lah Bibirmu Seperti Bintang di Langit, Agar Tulang-tulangku yang Rapuh Terpatri Kembali"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut