Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 19 September 2013

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Dompetnya

Ternyata cara kita membawa uang tunai bisa mengungkapkan jenis kepribadian yang kita miliki. Hal ini dikatakan oleh seorang ahli psikologi ternama. Dilansir dariWeekly World News, berikut jenis-jenis kepribadian orang dari cara mereka membawa uang tunai:

-Disembunyikan di anggota tubuh
“Beberapa orang membawa uang tunai tidak di dompet, tapi mereka menyembunyikannnya di salah satu anggota tubuh, seperti di sabuk,” kata Dr. Walter Mitchell. Menurutnya, orang-orang seperti ini suka menyimpan aset-aset berharga mereka dan sangat berhati-hati dengan terhadap hubungan pribadi.
-Disimpan di dompet atau kantong
Orang-orang ini merasa bahwa mereka punya hal-hal lain yang lebih penting daripada uang mereka. Mereka menjadi orang yang sangat bahagia saat mereka bisa mandiri.
-Disimpan di penjepit uang
Orang-orang yang memakai penjepit uang untuk menyimpan uang mereka cenderung beranggapan bahwa uang mudah didapat. Dan saat mereka memutuskan butuh uang lebih, mereka akan bekerja lembur, mencari pekerjaan sampingan atau berinvestasi.
-Kertas uang yang dicampur dengan kembalian
Orang-orang ini bertipe sosial. Mereka suka variasi dalam hidup mereka, dan lebih suka berbincang-bincang dengan teman daripada menyeimbangkan anggaran mereka.
-Uang kertas disimpan di dalam dua atau tiga kantong
Orang-orang ini suka mempersiapkan diri dan mengantisipasi datangnya masalah. Dan mereka selalu memiliki rencana-rencana cadangan.
-Uang di dompet dalam jumlah besar
Orang-orang ini ingin menjadi serba berkecukupan. Mereka tidak suka nasehat yang tidak diminta, menghabiskan waktu sendirian dan memutuskan tidak berhutang pada siapapun.
-Uang di dompet diatur dengan rapi berdasarkan nominal
Orang ini adalah para pekerja keras yang intelektual. Mereka tidak bisa memahami orang-orang yang menjalani hidup tanpa tujuan dan arah.
-Uang di dompet tidak ditata rapi
Orang-orang ini bergantung pada intuisi mereka dan mudah tergerak karena belas kasihan terhadap orang-orang yang berada di situasi yang tidak menyenangkan.

Pengikut