Rabu, 16 Oktober 2013

Kenali Sifat Cowok Berdasarkan Hari Lahirnya



Sama seperti zodiak atau tahun lahir, karakter atau sifat cowok juga bisa kita cari tahu dari hari lahirnya. Soalnya masing-masing hari punya sifat atau karakter sendiri. Jadi enggak ada salahnya kita belajar mengenalis sifat si dia dari hari lahirnya dong. Yuk!



Senin



Biasanya wajah dan kelakuannya ceria atau periang dan memiliki rasa humor tinggi. Cowok tipe ini juga suka menyenangkan orang lain. Meski lagi galau cowok seperti ini biasanya tetap murah senyum dan kegalauannya enggak tampak di wajahnya. Jadi perasaan dia sebenarnya agak susah ditebak soalnya pintar banget menyembunyikan perasaan atau segala sesuatu yang bergejolak di hatinya.

Selasa



Cowok tipe ini punya kharisma yang kuat sehingga cenderung disegani oleh teman-teman dan orang-orang di sekitarnya. Makanya mereka cenderung berbakat sebagai pemimpin dan rasa percaya dirinya tinggi. Umumnya penampilan dia pun tegap dan meyakinkan. Khususnya mereka yang suka sama hal-hal seni, cocok banget buat tampil di depan umum, soalnya punya daya pikat yang kuat. Misalnya nyanyi, nari atau akting.

Rabu



Dikenal sebagai cowok yang penyayang, dermawan dan punya rasa kemanusiaan yang tinggi. Makanya mudah iba sama orang dan terkadang suka sentimentil juga sensitif. Cowok seperti ini memang punya keinginan yang tingg atau kebiasaan untuk memberi sesuatu sama orang yang dia sayangi. Termasuk sama cewek mereka. Terkadang ini malah jadi bumerang karena bikin si cewek jadi enggak mandiri.

Kamis



Tipe pekerja keras, biasanya suka bingung sendiri kalua enggak ada sesuatu yang harus mereka kerjakan, alias enggak bisa diam. Banyak juga yang cowok yang lahir di hari Kamis ini adalah tipe yang hiperaktif. Tapi cowok seperti ini enak buat diajak kerja sama karena selalu tulus dan bekerja maksimal saat dia bekerjasama dengan orang lain. (tepat, persis gw).





Jumat

Cowok-cowok yang lahir di hari Jumat biasanya bersifat pemurung alias mudah sedih. Dia cenderung sensitif. Persoalan kecil pun biasanya langsung dimasukan dalam hati. Akibatnya penampilan dia sehari-hari juga cenderung murung. Padahal kebanyakan masalah yang mereka pikirkan bukanlah masalah besar yang harus dipusingkan sampai segitunya.

Sabtu



Dia adalah tipe orang yang suka berpetualang, senang gerak dan riang. Orangnya cenderung berani sehingga selalu merasa tertantang buat menghadapi hal-hal baru khususnya tentang gaya hidup atau tempat baru. Dia juga mudah bergaul, sportif dan bisa menerima orang lain apa adanya. Enggak gampang stres dan masih bisa senyum kalau mengalami kegagalan.



Minggu



Orangnya periang dan optimis. Dia juga selalu berpikir positif, sehingga enggak gampang stres dan selalu tampak ceria walaupun sebenarnya lagi dalam kesulitan. Senang mengisi hari-harinya dengan melakukan hal-hal positif dan selalu penuh harapan. Kalau pacaran sama cowok seperti ini siap-siap buat selalu ceria deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut