Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 02 Agustus 2013

5 Tanda Dia Tepat untuk Anda



Semua orang termasuk Anda tentunya memginginkan pasangan yang romantis bahkan sempurna. Namun, menentukan apakah pasangan Anda saat ini adalah orang yang tepat atau bukan, mungkin tidak mudah.

Ada beberapa hal penting yang perlu menjadi pegangan Anda untuk bisa memutuskan Dia pasangan yang tepat. Tenang saja, Mydaily akan berbagai 5 tanda untuk menentukan pasangan Anda orang yang tepat atau bukan.

1. Anda menghormati satu sama lain
Untuk mengenal orang lebih jauh, sikap menghormati sangatlah penting dan ini harus dilakukan dua arah. Dia harus menghormati Anda dan Anda juga demikian.

2. Dia memiliki kualitas yang Anda butuhkan
Idealnya, orang yang ingin Anda jadikan pasangan hidup memiliki kualitas yang baik. Ini bisa Anda ketahui disaat Anda perlu mencari jalan keluar dari satu masalah, apakah dia mampu memberikan masukan atau tidak. Ini akan menjadi patokan Anda untuk memutuskan dia orang yang tepat atau tidak.

3. Anda memiliki tujuan yang sama
Menjalankan satu kehidupan bersama untuk masa depan tentunya harus memiliki tujuan dan prinsip yang sama. Untuk mencapai tujuan yang sama tidak perlu terjadi perdebatan yang besar dan panjang. Jika tujuan Anda sudah tidak sama, maka kemungkinan dia bukan orang yang tepat.

4. Intuisi Anda akan berbicara
Jangan pernah abaikan intuisi Anda. Meski bukan menjadi penentu, intuisi tetap bisa menjadi panduan bagi Anda apakah pasangan Anda orang yang tepat atau bukan. Karena intuisi tidak sekedar masalah daya tarik fisik semata.

5. Jadilah diri Anda sendiri
Ketika Anda bisa menjadi diri sendiri, Anda merasa lebih bebas dan lebih percaya diri. Ketika itu semua Anda lakukan saat bersamanya, itu pertanda dia bisa menerima Anda dengan segala kelebihan dan kelemahan Anda. Saat itu Anda juga bisa menilai apakah dia tepat atau tidak.

Apakah Anda sudah mengalami ke-5 tanda ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut