Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 24 Januari 2013

KIAT2 NEMBAK CEWEK


 
1.persiapan
* sikat gigi dulu : pastikan pake odol,jangan pake shampo,kalo mulutmu sampe berbusa2, ntar dikira cewek,, kamu itu ayan
* parfume : pastikan yang kamu pake itu parfume, bukan baygon dan sejenisnya
* minyak rambut : buat yang punya rambut dong,bukan buat yang botak,kalo botak diminyakin bikin orang jadi silau men!!
* eh iya pastikan dandananmu udah rapi,jangan sampai udah pake baju,eh yang bawah cuma pake kancut doang
* bawaan : walaupun cewe lebih suka bunga bank,tapi jangan biarkan tanganmu kosong, minimal bawa bunga mawar(jangan bawa bunga bangkai...catee­et),1 aja ngga' perlu sejuta(karna itu cuma diiklan)
* telpon si doi,sedang apa dia,kalo dia sedang ada tahlilan dirumahnya.. pliss mending urungin niat lo

2 .tempat
* ajak dia ketaman,tapi jangan taman lawang lho,yang ada entar lo yang ditembak bencong
*kalo doi ngga mau,dirumah juga asyik koq,tapi bawain oleh2 buat neneknya, minimal silverqueen ( kalo gak kuat makan kacangnya masih ada coklat yg bisa diemut)

3,persiapan nembak
* mental : itu udah pasti choy,tapi segugup2nya kamu jangan sampe nembak nyokap apalagi bokapnya
* kata pamungkas : perjelas kata2mu,ucapkan­ AH\KU SUKA KAMU dengan jelas,jangan sampai karna gugup ada kosa kata yang tertinggal seperti terucap :aku...su..su..­kamu,atau a..suuuu ...kamu!! weww..kalo ketemu cewek baik2 biasanya akan berakhir dengan bunyi plakkk..atau pletok

4.hasil :
jangan selalu berharap hasilnya akan baik,bersiaplah­­ untuk hasil yang buruk,kalo ditolak jangan marah,berpikirl­­ah bahwa...ternyat­a sicewek ngga' buta,makanya ngacaaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut