Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 16 Agustus 2012

PANJAT PINANG

Mengingat dekatnya 17 agustus...sya mo kasih cerita ni..!!

.:: panjat pinang ::.

Di sebuah lapangan nampak lah warga setempat sedang menyiapkan atribut untuk melaksanakan lomba 17 an...
Lalu jaka(panitia lomba) merasa heran sekaligus kesal karena cairan yang di pasangkan di pohon pinang g' kunjung licin..!!.
Lalu teman nya(kiki) datang buat menghibur nya..!! 
Kiki : uy jak....lesu banget...

Jak
a : ya ni ki...batang nya g' mo licin...

Kiki : gua ada tebak tebakan ni jak..!!

Jaka : paan.!??

Kiki : batang,batang apa yg bisa ngeluarin cairan licin..??

Jaka : batang hidung ki..kan bisa ngeluarin ingus tu...!

Kiki : pinter juga loo..tp salah...!!

Jaka : truss paan donk..??

Kiki : batang kemaluan..!!
(cairan yg di maksut sperma)

jaka diam sejenak melihat ke arah batang pinang dan kembeli bicara..

Jaka : justru itu gua heran ki..??

Kiki : heran napa lagi..??(sambil menyandar ke batang pinang)

Jaka : batang ni ki...padahal dah gua lumuri pake cairan kemaluan gua ki..kok g' lengket ya..??
Kiki : @///!!!:,.::??~/\;@¿#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut