Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 31 Juli 2013

Mengapa Perawan Itu Penting Sebelum Menikah?



Mengapa Perawan Itu Penting Sebelum Menikah? - Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang paling ingin di tanya oleh semua pria terhadap pasangannya, kenapa begitu penting?? di jaman yang begitu modern pada saat ini sulit untuk mencari wanita yang perawan di karenakan Seks bebas di kalangan remaja bukanlah hal yang aneh.

Sebagai Wanita sudah sewajarny
a kalian untuk menjaga keperawananmu, sebelum ada ikatan perkawinan. namun untuk mencari adalah hal yang sulit tapi bukan mustahil. beruntunglah para wanita yang bisa menjaga keperawanan nya hingga kelak ia menikah, berikut keuntungan menjaga keperawanan:

Bebas dari ketakutan hamil: 


kebanyakan dari para wanita yang melakukan seks diluar nikah akan mengalami ketakutan akan dirinya hamil setelah mereka melakukan hubungan seks dengan pasangan tidak halal-nya. Wanita yang bisa menjaga keperawanannya hatinya akan tentram dari pikiran kehamilan diluar nikah.



Terhindar dari penyakit seks menular : 


Gonorhea, sipilis, HIV/AIDS,dan penyakit seks lainnya akan sangat mudah menular kepada seseorang yang melakukan seks bebas. Jika wanita tersebut perawan maka tidak perlu khawatir terhadap penyakit tersebut.



Terjauhkan dari trauma seksual:

 ini akan terjadi jika wanita yang telah melakukan seks bebas dengan kekasihnya lalu kemudian putus ditengah jalan. Maka trauma seksual akan menghinggapi dirinya, bukan tidak mungkin akan menjadi sangat fatal atau menyebabkan sampai bunuh diri.


Dibanggakan suami, lelaki yang mendapatkan wanita dengan keadaan suci atau masih perawan akan sangat bahagia sekali. Dirinya juga akan membanggakan anda karena bisa menjaga kesucian sampai ada ikatan pernikahan diantara mereka berdua.



Lebih dihormati, wanita yang masih perawan biasanya lebih dihormati. Seorang lelaki akan lebih sopan dalam mendekati wanita perawan. Begitu juga dengan lingkungan yang akan memperlakukannya dengan berbeda.

Selasa, 30 Juli 2013

Kedapa yang terhormat pembimbing saya



Maaf sebelumnya jika saya lancang berbicara dalam blog ini. Ini hanya sekedar isi hati saya selam ini ditambah kejadian tadi pagi.

Maaf kenapa anda berkata seperti itu pembimbingku? Apakah selama ini saya menuntut ada? Apakah anda merasa tertuntut oleh saya?

Selama ini saya selalu iklas dengan keputusan anda. Saya selalu mengikutin saran ada. Dan saya selalu sabar dengan apa yang telah anda lakukan terhadap saya. Tetapi anda ternyata menjatuhkan saya, menyalahkan saya dan melukai hati saya sejauh ini dan sedalam ini.

Saya selama ini tak pernah meminta anda untuk meng ACC hasil saya, saya sekedar menanyarakan apa sudah di koreksi atau belum punya saya. Dan anda kalau sudah begtu anda koreksi seenaknya sendiri dan hasilnya seperti tadi yang hancur, berantakan dan anda menyalakan saya. Apabenar kalimat-kalimat itu bukan dari anda? Kalimat-kalimat itu muncul dari anda juga. Anda yang menyarankan untuk membahas ini dan itu tetapi tadi yang anda lakukan malah menuduh saya. Padahal saya selalu menolak di ACC pembimbing yang lain itu karena saya menunggu ACC anda, saya hanya menunggu ACC anda tetapi saya tak pernah meminta sekalipun untuk di ACC. Tetapi setelah anda ACC dengan kesadaran anda sendiri saya yang disalahkan.


Ayolah kita berdamai saja. Selama ini saya sudah menuruti kemauan anda, selama ini saya sudah sabar menghadapi anda, saya sudah mengalah terhadap anda, berikan pembelaan anda kepada saya. Semenit saja.

Pelajaran hari ini



Mungkin ini lah masalah yang dimiliki orang yang tak berpangkat, berkedudukan dan berilmu lebih tinggi. Masalah yang dihadapi berupa ketidak percayaan orang orang yang memiliki kedudukan, berpangkat dan berilmu lebih tinggi darinya. Saya selaku mahasiswa baru merasakannya sekarang.

Aku telah berkali-kali menjelaskan semua yang telah saya lakukan tetapi tak satupun yang lebih tinggi mempercayainya. Berkali-kali pula saya dijatuhkan dan dituduh atas tindakan yang bukan karena ulah saya padahal saya melakukan semua yang telah saya lakukan, saya kembalikan apa yang telah saya pinjam, dan saya bersihkan apa yang telah saya kotori. Tetapi nyatanya hari ini saya di bantah lagi,padahal dulu-dulunya sudah saya jelaskan apa yang saya lakukan itu nyatanya tak ada satupun yang percaya.

Aku lelah dengan omong kosong itu, aku marah tapi lebih memilih mengalah, aku menyerah dengan keadaan, karena tak ada satu buktipun yang dapat menguatkanku akan semua itu. Tiga hari lebih yang telah aku habiskan untuk semua itu tapi nayanya semua sia-sia. Tiga hari yang tak pernah di anggap oleh para petinggi, tiga hari kelelahan yang tak pernah terbayar, tiga hari yang tak terhitung oleh alam. Mengapa aku dulu mau berkorban demi teman-temanku yang ternyata ahirnya begini.

Aku dulu melakukan demi semuanya, demi meredam kemarahan antara teman, demi menghormati sang pemilik tapi nyatanya setelah sekian hari semua itu tak pernah di anggap. Sejuta kata pembelaan sepertinya tak pernah tercatat, sejuta alasan tak pernah terdengar. Akulah manusia yang belum berpangkat, berderajat dan berilmu seperti mereka. Aku tak pernah merasa salah karena aku memang tak bersalah, tetapi aku orang yang di anggap bermasalah oleh mereka yang merasa terusik.

Penjelasan yang kubuat seperti sampah yang ada di tong sampah, yang jika di pukul akan berbunyi dan menengung di telinga tetapi tak pernah ada yang mau mendengarkannya. Aku bagaikan sampah orang-orang berkedukdukan di atasku, membuangku, mengusirku dan menginjak-injaknya hingga membusuk dan tercium oleh orang yang lewat.


Akulah manusia yang belum berpangkat, berderajat dan berilmu seperti mereka. Aku tak pernah merasa salah karena aku memang tak bersalah, tetapi aku orang yang di anggap bermasalah oleh mereka yang merasa terusik. Mereka orang-orang yang berkedudukan, berpangkat dan berilmu lebih. Aku hanyalah lalat pengusik jiwa mereka. Yang selalu ada untuk melakukan simbiosis bersama mereka. Aku tak akan pernah keluar dari kehidupan mereka karena mereka adalah separuh kehiupanku. Biarkanlah lalat ini pergi ke tong sampah, mengais-ngais kotoran busuk itu, membiarkannya terus membusuk hingga suatu hari akan kelur menjadi sesuatu yang lebih berguna lagi. Suatau hari nanti aku pasti akan keluar dari tong sampah itu dan dengan berbangga hati akan kujelaskan pada mereka keadaan itu hingga mereka percaya apa yang telah aku lakukan.

Kamis, 25 Juli 2013

Memperindah Ruang Tamu Saat Lebaran dengan Hiasan Meja

Centerpiece atau hiasan meja merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat membuat ruangan lebih menarik dan bernuansa hangat. Pilihan ornamen yang beragam membuat Anda lebih bebas memilih apa yang cocok untuk kebutuhan penataan rumah. 

Tetapi banyak di antara kita yang memilih centerpiece yang kurang tepat sehingga bukannya memperindah rumah, justru membuatnya berlebihan. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui beberapa tips dalam pemilihan hiasan meja yang tepat. Tips ini juga bisa berguna untuk penataan ruang tamu saat Lebaran nanti.

1. Bunga
Hiasan yang satu ini dapat menghidupkan ruangan di manapun ia diletakan. Pilihlah warna bunga yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda dan rangkaiannya yang sederhana agar dapat disesuaikan dengan suasana apapun. Apabila ingin menambah keanggunan, cobalah dengan bunga yang bertangkai panjang, seperti bunga mawar atau bunga matahari yang diletakan di dalam vas kaca cantik. Agar terlihat lebih menarik lagi, Anda bisa menambahkan pita atau hiasan sederhana lainnya.

2. Hiasan dari Alam
Memberikan sentuhan alam dengan toples-toples berisi kerang akan membuat suasana rumah menjadi lebih 'damai'. Atau memberi kesan sejuk dan alami dengan dedaunan kering yang di-press dalam bingkai. Bahannya yang bersumber dari alam memungkinankan Anda untuk mengganti-ganti hiasan sesuai musim. Bukankah ini lebih mudah untuk dilakukan? Dan Anda bisa berkreasi sendiri dengan material-material tersebut.

3. Lilin
Bila Anda tak sempat memilih atau membuat hiasan meja, lilin merupakan solusinya. Pilihlah beberapa jenis lilin dengan tinggi dan warna berbeda, agar dapat diatur sesuai suasana yang Anda inginkan. Lilin cenderung memberikan suasana romantis, jadi tidak ada salahnya apabila meja makan Anda dihiasi dengan beberapa lilin. Bila sulit untuk menemukan tempat lilin yang sesuai dengan dekorasi rumah, Anda bisa berkreasi dengan menaruh lilin di dalam sebuah mangkuk yang telah disii air terlebih dahulu.

Kamis, 18 Juli 2013

tahun 2000an

Masih inget taun 2000'an??
Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend?

*Artis cilik : JOSHUA (Di obok-obok), SHERINA (Dia pikir)










*Baca komik Doraemon, Petruk dan Gareng Karya Tatang. S, Dragon Ball,
Kungfu Boy atau Conan di kelas sampe disita guru
*Rebutan main Mesin Dingdong.. Kalo yg tajir beli Nintendo, Sega, atau

Gameboy buat main game Mario Bross ama Sonic.
*Ngabisin koinan di Telpon umum atw Wartel, PDKT sama kenalan.
*Main Monopoli, Ular Tangga atw Kartu Hologram, Kuartet yg kalah dicoret
pake bedak
*Maen TAMIYA sampe lupa waktu, akirnya Ortu dateng cariin ke trek
tempat maen tamiya.
*Beli coklat Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN n Makan
Jagoan Neon biar lidahnya berubah warna warni


*beli cemilan fuji, taro, kenji,paling laku kalo cemilannya yang ada hadiahnya.
*Makan jajanan Mie Anak Mas yg paling ciamiik Jilatin bumbunya sampe abiz


*Nonton Jiraiyya, ninja hatori, Ksatria Baja Hitam dan Saint Seiya Sama
Power Ranger
*Beli sepatu skolah yg di blakangnya ad lampu nyala (PRO ATT)
*Ngumpulin TAZOS dari Chiki, Chitato yg banyak punya koleksi bangga
*Gosip klo dulu ada Pulpen narkoba yg wangi bnget
*Ngerasa kurang gaul klo belum ngisi Diary punya temen "My Biodata" X_X
*permen karet yg nyusun huruf Y-O-S-A-N dari jaman Zebot ampe
sekarang gag ada huruf N nya..( apa lupa diproduksi yak? )
Naaah udaa Senyum2 sendirikan??
Jdi inget masa dulu yah, masa paling Indah dibanding sekarang Abad
21'an,,

Kasian yaa adik2 kita skrang, masa kanak2nya terenggut dan pada Alay ,
kecil2 udah pake BB, iphone, Android, sok gaul bawa mobil bokap, minum2
biar dibilang macho dll.. ( Dewasa karbitan )

Jumat, 12 Juli 2013

kehebatan wanita yg harus dihargai kaum adam.


1. sbg guru privat bgi anak2 nya
2. sbg penyimpan benih
3. sbg pjuang perang syahid saat melahirkn
4. sbg pabrik ASI penopang hidup cikal bakal manusia
5. sbg bidadari buah hati
6. sbg koki pribadi suami
7. sbg akuntan yg mperhitungkn kbutuhn shari2
8. sbg pengobat lelah suami
9. sbg penambh nafkah suami bgi yg kerja.yg tdk kerja pun slalu trucap doa agar suami dberi rejeki lebih
10. sbg tukang cuci
11. sbg tukang setrika
12. sbg pembersih rumah
13. sbg tmpat brkumpulnya doa
14. sbg stylish penampilan suami dan anak2nya
15. mempunyai surga ditelapak kakinya

tapi sayang,bnyk lelaki yg tdk paham...menganggp remeh wanita
padahal tanpa wanita,lelaki tak akan lahir kedunia...
tanpa istri,suami akan hampa...
tanpa ibu,takkn ada surga yg menganga...
renungkanlah wahai lelaki, suami,dan para ayah...

Senin, 01 Juli 2013

7 Orang yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal yang Gak Penting



Sejarah mencatat banyak juga orang-orang yang mempertaruhkan diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa-siapa kecuali bagi diri mereka sendiri. 

1. Franz Reichelt (1912) Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan kalau dengan menggunakan pakaian buatan dirinya, semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun. Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia memtuskan untuk lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir akan menjadi percobaan terhebat, justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika. 

2. Bando Mitsugoro VIII (1975) Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia bersama temannya mampir ke sebuah restoran untuk memesan 4 porsi liver ikan fugu. Dirinya ingin membuktikan bahwa dia bisa makan ikan tersebut dan tetap hidup. Ikan fugu termasuk makanan yang paling beracun jika disajikan sembarangan. Jangankan empat, makan satu porsi saja bisa membuat Anda mati keracunan. Setelah 7 jam, Mitsugoro ditemukan tewas, menurut data forensik, Mitsugoro tetap sadar meskipun dalam keadaan sekarat ketika keracunan, dia benar-benar lumpuh sampai akhirnya mati perlahan karena kehabisan nafas.

3. Garry Hoy (1993) Seorang pengacara terkenal di Kanada. Dia memiliki kantor di lantai atas sebuah gedung. Nah yang ingin dia buktikan adalah kalau kaca di kantornya itu anti pecah walaupun dihajar dengan apapun. Dia pun mencoba usaha pertamanya dengan berlari menghantam kaca. Hasilnya, kacanya tidak pecah! Tapi entah apa yang ada dipikirannya. Dia justru jadi tertantang untuk memecahkan kaca tersebut. Setelah mundur beberapa langkah, Garry lalu berlari sekencang-kencangnya dan prankk?!! Kaca itu akhirnya pecah! Garry pun dengan bangga membuktikan klo kaca itu ternyata bisa pecah. Namun sayangnya dia baru sadar klo keberhasilannya itu justru membuat dia kini terjun bebas kebawah dan akhirnya tewas.

4 dan 5 ..Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981) Dua sohib ini adalah maniak game arcade Berzerk. Berzek adalah game arcade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dindong ini sempet jadi hit ditahun 1980an. Jeff dan Peter berlomba untuk mencapai skor tertinggi sampai akhirnya . . . . Jeff ditemukan meninggal karena serangan jantung setelah mendapatkan skor tertinggi 16.660. Peter tidak menyadari apabila tubuh dalam keadaan lemah, video game bisa jadi hal yang sangat ekstrim, dan serangan jantung yang menewaskan Jeff itulah salah satu buktinya. Setelah 2 tahun kemudian Peter berhasil mengalahkan skor Jeff, namun akibatnya fatal. Karena kelelahan Peter terkena serangan jantung, sama seperti apa yang dialami Jeff. Dan dia pun meninggal.

6. Jennifer Strange (2007), sebuah stasiun radio KDND 107.9 di California mengadakan sebuah kontes bertajuk "Hold Your Wee For a Wii". Jadi prinsip dasarnya, Anda harus menahan pipis / kencing selama mungkin setelah minum beberapa botol air. Dan sebagai hadiahnya tidak lain adalah konsol Nintendo Wii. Mainan yang lagi menjadi tren pada waktu itu. Kontes ini menarik perhatian Jennifer, apalagi sebagai seorang ibu yang mempunyai anak. Dirinya berharap, apabila menang Nintendo nya bisa jadi hadiah terbaik buat anaknya. Dia pun mengikuti kontes itu, tapi apa yang terjadi? Jennifer meninggal karena apa yang disebut dengan "Water Intoxication" atau keracunan air. Jadi karena terlalu banyak air yang masuk kedalam tubuh terjadi ketidak seimbangan elektrolit yang akut di dalam otak. Dan pada akhirnya Jennifer tidak memenangkan kontes itu, dan semua pihak di radio yang terlibat dari awal, saat itu juga langsung dipecat.

7. Christopher Mccandless (1992) Bagi kalian yang sudah pernah nonton film "Into The Wild" pasti tahu jalan ceritanya. Ada beberapa orang yang punya motivasi untuk hidup di alam bebas, jauh dari peradaban. Dan Chris adalah salah satu orang itu. Sebenarnya dia orang yang pintar dan bahkan waktu itu dia dapet beasiswa sampai puluhan ribu dollar Tapi entah apa yang ada dipikirannya waktu itu, dia memutuskan untuk membuang hal itu dan mulai menjalani hidup baru di alam bebas tanpa bantuan siapapun. Meninggalkan pendidikan, teman-teman dan bahkan keluarganya sendiri. Mencoba sesuatu itu boleh, tapi tanpa persiapan yang matang semua itu bisa jadi bencana. Inilah yang terjadi dengan Chris, karena tidak punya pengalaman sama sekali dan juga minimnya peralatan yang dibawa lambat laun dia terdesak dan mulai kelaparan. Setelah hampir 4 bulan bertahan hidup dengan hanya memakan biji-bijian dari tumbuhan, Chris pun akhirnya tewas karena kelaparan. Dua minggu setelah itu mayatnya ditemukan masih terbungkus selimut tidur oleh 2 orang pemburu yang kebetulan lewat.

Pengikut