Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 30 Juli 2013

Kedapa yang terhormat pembimbing saya



Maaf sebelumnya jika saya lancang berbicara dalam blog ini. Ini hanya sekedar isi hati saya selam ini ditambah kejadian tadi pagi.

Maaf kenapa anda berkata seperti itu pembimbingku? Apakah selama ini saya menuntut ada? Apakah anda merasa tertuntut oleh saya?

Selama ini saya selalu iklas dengan keputusan anda. Saya selalu mengikutin saran ada. Dan saya selalu sabar dengan apa yang telah anda lakukan terhadap saya. Tetapi anda ternyata menjatuhkan saya, menyalahkan saya dan melukai hati saya sejauh ini dan sedalam ini.

Saya selama ini tak pernah meminta anda untuk meng ACC hasil saya, saya sekedar menanyarakan apa sudah di koreksi atau belum punya saya. Dan anda kalau sudah begtu anda koreksi seenaknya sendiri dan hasilnya seperti tadi yang hancur, berantakan dan anda menyalakan saya. Apabenar kalimat-kalimat itu bukan dari anda? Kalimat-kalimat itu muncul dari anda juga. Anda yang menyarankan untuk membahas ini dan itu tetapi tadi yang anda lakukan malah menuduh saya. Padahal saya selalu menolak di ACC pembimbing yang lain itu karena saya menunggu ACC anda, saya hanya menunggu ACC anda tetapi saya tak pernah meminta sekalipun untuk di ACC. Tetapi setelah anda ACC dengan kesadaran anda sendiri saya yang disalahkan.


Ayolah kita berdamai saja. Selama ini saya sudah menuruti kemauan anda, selama ini saya sudah sabar menghadapi anda, saya sudah mengalah terhadap anda, berikan pembelaan anda kepada saya. Semenit saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut