Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 15 Februari 2013

ulang tahun


Semakin bertambah usia semakin umur bertambah dewasa semakin tua makin jauh dari kata muda. Selalu mengingat masa-masa muda itu membuatku merasa bergairah dan membuatku takut menghadapai masa depan. Tetapi yang membuatku semangat menghadapainya adalah ketidak pastian dalam masa depan. Walaupun selalu ada rencana-rencana yang tersusun rapi terkadang yang terjadi diluar kendali dan membuatku harus berpikir lebih dan lebih.

Hari ini ulang tahunku. Aku sebernarnya tidak mau mendengar ucapan selamat ulang tahun dari siapapun dari Fb pun sudah aku tulis jangan mengucapkan ucapan selamat tetapi nytanya masih banyak yang mengucapkan selamat kepadaku. Aku benci mendengarkannya, mengingatkanku akan usiaku yang semakin tua.

Tua itu pasti dan berjiwa muda itu pilihan. Itu ungkapan dari seorang teman yang sebenarnya menyebalkan untukku. Tua????? Apa aku benar-benar sudah tua? Berjiwa muda???? Bukan berjiwa muda tepatnya, tetapi bersifat kekanak-kanakan.

Apapun yang terjadi padaku aku benar-benar tidak tahu harus bersifat bagaimana. Ulang tahun seolah-olah menjadi hari yang menyebalkan. Aku benci jika ingat kalau usiaku sudah mendekati kata tua. Aku masih ingin dibilang remaja atu anak muda saja dari pada berpikir aku ini sudah tua. Tua itu berarti penuh tanggung jawab, penuh kepercayaan. Aku tidak suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut